Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monica Putri Ajak Milenial di Sampit Belajar Mandiri Jadi Pebisnis

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Desember 2020 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Putri owner Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid AS, Monica Putri datang ke Sampit dan bertemu anak-anak milenial. Kedatangannya tersebut untuk mengajak pemuda agar belajar menjadi pebisnis secara mandiri. 

"Jangan takut menjadi pebisnis sejak dini, belajarlah dan tekuni bisnis yang dibangun. Agar meraih kesuksesan nantinya," ujar Monica saat menggelar Ngopi Preneur (Ngobrol Pintar Menjadi Entrepreneur) pada salah satu cafe di Jalan Pelita, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Rabu, 2 Desember 2020. 

Dia mengatakan, generasi sekarang sudah jauh lebih tinggi peradabannya dibandingkan sebelumnya. Karena pemuda sudah berani membuka bisnisnya, meskipun harus terbagi dengan kegiatan belajar.

"Pemuda harus memiliki jiwa pantang menyerah dan kreatif dalam berbisnis," kata Monica.

Monica yang juga Ketua Abdul Rasyid Foundation itu sengaja datang ke Sampit untuk melakukan survei, melihat kondisi anak muda di Sampit. Dia mendorong anak milenial di daerah ini harus sukses dari segi bisnis. 

Untuk menjadi pebisnis sukses tersebut, Monica melalui Abdul Rasyid Foundation siap memberikan pembinaan dan arahan.

"Kami juga membuat program pembinaan dan bantuan finansial untuk entrepreneur muda di daerah ini," terang Monica. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru