Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polair Polres Seruyan Ajak Masyarakat Pesisir Ciptakan Pilkada Damai

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Desember 2020 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat  atau Kamtibmas aman dan kondusif jelang Pilkada Kalteng, maka personel Sat Polair Polres Seruyan rutin menyambngi masyarakat pesisir.

Dalam kegiatan ini Polair Polres Seruyan  memberikan imbauan kepada masyarakat supaya ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk, dan kondusif.

“Menjelang pilkada Kalteng mari kita ciptakan suasana aman, sejuk dan kondusif, jangan sampai terprovokasi oleh pihak pihak yang dapat memecah persatuan dan kerukunan,” kata Kasat Polair Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo, Kamis 3 Desember 2020.

Masyarakat pesisir diimbau agar tidak mudah percaya dengan isu hoaks atau berita bohong yang menyesatkan dengan terlebih dulu menyaring informasi yang diperoleh.

“Setiap hari kami memberikan Binmas Perairan dengan memberikan imbauan kamtibmas terkait pelaksanakan Pilkada,” ucapnya.

Selain itu masyarakat pesisir diminta untuk tetap utamakan menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta patuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, untuk mencegah penyebaran Covid-19. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru