Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pandemi Covid-19, Plt Gubernur Imbau Masyarakat Patuhi Prokes di Pilkada Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 03 Desember 2020 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Meski di Indonesia khususnya Kalteng pandemi Covid-19 masih merebak, namun pilkada serentak yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang tetap akan dilaksanakan.

Terlepas dari itu dalam pelaksanaan pilkada nantinya akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Setiap pemilih yang akan datang ke TPS diimbau supaya tetap menggunakan masker serta menjaga jarak.

Plt Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya mengatakan masyarakat jangan sampai mengabaikan prokes, sehingga hai ini dilakukan agar menghindari klaster baru dalam pelaksanaan pilkada.

"Masyarakat yang hendak memilih tetap waspada, jangan abaikan setiap prokes yang ada, ayo sama-sama kita saling menjaga agar tidak terpapar Covid-19," ujarnya. Kamis, 3 Desember 2020.

Diketahui saat ini pandemi Covid-19 masih belum juga mereda khususnya di Kalteng. Setiap harinya jumlah orang yang terkonfirmasi terus bertambah.

"Maka dari itu untuk meminimalisir penyebaran virus ini tidak ada cara lain kecuali menerapkan prokes dengan ketat," tukasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru