Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapat Kerja untuk Bahas Kebijakan Bidang Kesehatan 2021

  • Oleh Nopri
  • 03 Desember 2020 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rapat kerja bidang kesehatan tingkat Provinsi Kalteng tahun ini diadakan untuk membahas kebijakan bidang kesehatan pada 2021 yang dilaksanakan di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 3 Desember 2020.

Kepala Dinas Kesehatan Kalteng, Suyuti Syamsul mengatakan rapat kerja bidang kesehatan tahun 2020 ini untuk meningkatkan pemahaman mengenai kebijakan program pusat dan provinsi sebagai acuan dalam mengevaluasi program dan kegiatan bidang kesehatan pada 2021 di kabupaten dan kota

"Pertemuan ini sangat penting guna menciptakan komitmen bersama dalam percepatan kemampuan, peningkatan dalam pelaksanaan pembangunan di daerah," katanya.

Dia mengharapkan dari rapat ini menghasilkan saran dan masukan konstruktif terhadap pelaksanaan sinergitas program serta kegiatan yang mengutamakan isu strategis bidang kesehatan tahun ini, bahkan untuk 2021 di provinsi dan kabupaten dan kota yang selaras.

"Tantangan bidang kesehatan akan selalu berkembang sesuai tuntutan pemenuhan hak setiap warga negara, khususnya masyarakat Kalteng untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang bermutu dan terjangkau, baik di perkotaan maupun di pedalaman," jelasnya.

Suyuti juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Habib Ismail Bin Yahya dapat memberikan arahan dan membuka Rapat Kerja Bidang Kesehatan tahun ini. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru