Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arton S Dohong Optimistis Pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo Menang, Ini Alasannya

  • Oleh Nopri
  • 03 Desember 2020 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Kampanye Provinsi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sugianto Sabran-Edy Pratowo, Arton S Dohong menyatakan optimistis menang pada Pilkada 9 Desember 2020.

"Karena selama masa kampanye yang dilaksanakan kurang lebih dua bulan ini seluruh partai pengusung, pendukung telah bekerja dengan maksimal dan dengan cara masing-masing," tegas Arton, Kamis, 3 Desember 2020.

Arton S Dohong juga menambahkan bahwa seluruh relawan dan simpatisan pun semuanya bergerak dengan solid hingga ke tingkat kelurahan dan desa se-Kalimantan Tengah.

"Seluruh Tim Kampanye, Pendukung dan Relawan Paslon nomor urut 02 Sugianto Sabran-Edy Pratowo telah selesai melaksanakan kegiatan dengan maksimal, baik melalui dialog tatap muka maupun melalui kegiatan silaturahmi dengan masyarakat sepanjang waktu kampanye," jelasnya.

Selain itu, kata ketua PDIP Kalteng tersebut, Paslon Sugianto Sabran- Edy Pratowo sendiri juga telah mengunjungi sebagian besar masyarakat Kalimantan Tengah bersilaturahmi untuk menyerap aspirasi secara langsung.

"Melalui aspirasi yang diserap ini saat terpilih nanti akan mempermudah paslon Sugianto Sabran-Edy Pratowo untuk mengambil kebijakan dalam menjalankan pemerintahannya menjadi lebih baik lagi," tutup mantan mantan bupati Gunung Mas tersebut. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru