Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Silaturahmi dengan Beberapa Tokoh, Ini Tujuannya

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 03 Desember 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur, Afandi Eka Putra melakukan silaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di Kecamatan Dusun Tengah, Kamis, 3 Desember 2020.

Saat dimintai penjelasan terkait kegiatan tersebut, Afandi mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari upaya untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Pilgub Kalteng tinggal beberapa hari lagi, kita harus sama-sama menjaga agar berlangsung dengan lancar dan sukses," ujar Afandi.

Dia menambahkan, silaturrahmi tersebut juga menjadi cara pendekatan langsung kepada masyarakat dalam mencegah masuknya paham radikalisme, intoleransi, isu sara serta berita bohong atau hoaks.

"Ajang silaturahmi menjadi kesempatan untuk mengajak bersama menjaga persatuan dan kesatuan, mencegah paham radikalisme, intoleransi, isu sara dan berita hoaks, tak lupa juga kami menyampaikan maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020," imbuh Afandi.

Menurutnya, Polres Barito Timur terus menggandeng seluruh unsur terkait untuk bersinergi dan turut mengkampanyekan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif pada semua tahapan Pilgub Kalteng 2020. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru