Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKK Sukamara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Desember 2020 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukamara menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad, Jumat 4 Desember 2020. Acara yang digelar sederhana ini diharapkan bisa meningkatkan silaturahmi sesama.

"Untuk acara ini memang tidak dihadiri banyak orang, kita tidak melibatkan banyak masyarakat, karena kondisi pandemi jadi harus memperhatikan protokol kesehatan, sehingga jumlah undangan terbatas," kata Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio. 

Dalam momen ini banyak yang bisa diambil sebagai pelajaran bersama, mengingat tema yang diambil juga menyesuaikan dengan kondisi yang dihadapi daerah saat ini.

"Sesuai tema yang kita angkat, dan apa yang disampaikan oleh ustadz Slamet, bahwa kita harus selalu kompak, bersama-sama dalam hal apapun, terutama dalam penanganan covid-19," ucapnya.

Meski sudah adanya kejenuhan bagi masyarakat terhadap situasi saat ini, namun pihaknya terus menggaungkan ajakan kepada semua pihak untuk tidak pernah melupakan protokol kesehatan dalam melindungi diri dan keluarga dari covid-19.

"Masalah protokol ini tidak hanya kita sampaikan kepada kalangan ibu-ibu saja, namun semua masyarakat kita ingatkan supaya kita sama-sama aman dari pendemi ini," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru