Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Dukung Kegiatan Pelatihan Khatib Muda di Palangka Raya

  • Oleh Donny Damara
  • 04 Desember 2020 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya mendukung kegiatan pelatihan khatib muda seluruh Kota Palangka Raya yang diselenggarakan oleh Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya.

Dia menyambut baik dengan terlaksananya kegiatan ini. Dia mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat melahirkan para khatib-khatib muda yang berkualitas.

"Kegiatan seperti ini perlu kita dukung, sebab jika ada khatib-khatib muda yang dilahirkan dari kegiatan ini kita harap mampu membangkitkan semangat perubahan untuk kebaikan dan kemaslahatan umat dan bangsa," ucapnya. Jumat, 4 Desember 2020.

Dia berharap agar semua khatib muda yang mengikuti kegiatan bisa semaksimal mungkin menyerap ilmu yang diberikan dan mengaplikannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan demikian pesan agama bisa tersampaikan dengan baik serta selaras dengan tujuan negara untuk pembangunan SDM yang unggul dan berkualitas," jelasnya.

"Oleh karena itu khatib juga harus paham dan sadar bahwa apa yang disampaikan harus pesan-pesan yang membuat tenang dan damai bukan sebaliknya justru menimbulkan masalah," tukasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru