Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mapolres Seruyan Rutin Disemprot Cairan Disinfektan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Desember 2020 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, maka markas Polres Seruyan rutin dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan.

Seperti yang dilaksanakan, Jumat 4 Desember 2020. Personel Polres Seruyan  melakukan sterilisasi menggunakan cairan disinfektan ke setiap ruangan kerja, ruang pelayanan serta ruangan tahanan.

Kapolres Seruyan AKBP  Bayu Wicaksono mengatakan kegiatan sterilisasi ini rutin dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Penyemprotan ini kita lakukan secara rutin, karena pandemi Covid-19 masih terjadi dan penyebarannya sudah secara global serta dan pandang bulu,” katanya.  

Selain itu sebagai contoh bagi masyarakat bahwa aparatur juga melakukan hal yang sama seperti imbauan yang disampaikan kepada masyarakat oleh pemerintah untuk bersama memutus rantai Covid-19.

Dia juga berpesan agar seluruh personel Polres Seruyan selalu menjaga kebersihan dan tidak hanya kebersihan diri namun lingkungan kerja juga harus di perhatikan.

“Karena covid-19 dapat menyerang siapa saja dan dimana saja, sepatutnya kita waspada hal ini dengan mematuhi protokol kesehatan untuk bersama memutus rantai penularannya,” tutupnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru