Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Bartim Pimpin Razia Masker di Bundaran Ampah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 04 Desember 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakapolres Barito Timur Kompol Donal Harianja memimpin langsung razia terhadap pelanggar protokol kesehatan yakni masyarakat yang tidak mengenakan masker saat melintas di Bundaran Kota Ampah, Kecamatan Dusun Timur, Jumat, 4 Desember 2020.

Razia ini merupakan bagian dari operasi yustisi covid-19 yang dilakukan aparat kepolisian selain sosialisasi dan imbauan yang disampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, mengenakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak.

Wakapolres mengatakan jajaran Polres Barito Timur melaksanakan operasi yustisi dengan tujuan untuk mencegah peningkatan penyebaran covid-19 di wilayah hukum polres.

Lanjutnya, Polri juga terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan bmembantu kegiatan pencegahan penyebaran virus tersebut.

"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat baik para tokoh agama, tokoh pemuda, ormas dan unsur terkait untuk bersama menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19," imbuhnya.

Dia juga menyampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan protokol kesehatan pada Pilkada serentak dan mengajak masyarakat Barito Timur mendukung terciptanya suasana kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilgub Kalteng.

"Tinggal beberapa hari lagi kita akan melakukan pemungutan suara dalam pilgub Kalteng 2020, mari kita sama-sama menjaga, sehingga pemilihan umum ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses," pesannya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru