Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Kalteng Apresiasi atas Terlaksananya Pelatihan Khatib Muda se-Kota Palangka Raya

  • Oleh Nopri
  • 04 Desember 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya menyampaikan apresiasinya atas terlaksana pelatihan khatib muda se-Kota Palangka Raya.

Pelatihan tersebut diselenggarakan oleh Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya di Ruang Pertemuan Aquarius Boutique Hotel, Kota Palangka Raya.

"Saya menyambut baik dan mendukung atas terlaksananya kegiatan ini. Saya harap melalui kegiatan ini kita dapat melahirkan khatib-khatib berkualitas yang mampu membangkitkan semangat perubahan untuk kebaikan dan kemaslahatan umat dan bangsa," katanya, Jumat, 4 Desember 2020.

Habib Ismail juga berpesan agar semua khatib muda yang mengikuti kegiatan tersebut dapat semaksimal mungkin menyerap ilmu yang diberikan dan mengaplikasikan pada kehidupan sehari-hari.

"Oleh karena itu, khatib juga harus paham dan sadar bahwa apa yang keluar dari mulutnya adalah harus pesan-pesan yang membuat tenang dan damai, bukan malah sebaliknya justru menimbulkan masalah," jelasnya.

Sementara itu, Habib Ismail mengimbau kepada para tamu dan peserta kegiatan pelatihan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam situasi pandemi Covid-19. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru