Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Kalteng Ingatkan agar Pelatihan Khatib Muda Perhatikan Protokol Kesehatan

  • Oleh Nopri
  • 04 Desember 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya mengingatkan supaya pelaksanaan pelatihan khatib muda se-Kota Palangka Raya ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Hal terebut disampaikannya saat membuka Pelatihan Khatib Muda se-Kota Palangka Raya di di Ruang Pertemuan Aquarius Boutique Hotel, Kota Palangka Raya.

"Ingat Covid-19 ini masih ada. Jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan air mengalir pakai sabun hal yang sangat penting dilakukan," katanya, Jumat, 4 Desember 2020.

Habib Ismail juga menjelaskan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini harus dilakukan secara bersama-sama, tampa kerjasama dari semua pihak apapun yang dilakukan Pemerintah akan sia-sia.

"Saya ingin setiap kegiatan yang dilaksanakan jangan sampai malah menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19," tuturnya.

Sementara itu, kegiatan pelatihan khatib muda se-Kota Palangka Raya terebut dilaksanakan selama 2 hari yang dimulai pada tanggal 3-4 Desember 2020. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru