Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Selat Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Desember 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Selat AKP Aris Setiyono kembali mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19, mengingat kasus positif di Selat tertinggi saat ini.

Kapolsek Selat memberikan imbauan ini melalui siaran online bersama Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas H Junaidi, bertempat di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas pada Jumat 4 Desember 2020.

"Kami mengimbau kepada masyarakat Selat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," kata AKP Aris Setiyono dalam siaran online.

Lebih lanjut, ia mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjauhi kerumunan.

"Kami juga mengimbau pengurus tempat ibadah sesuai maklumat Kapolri terkait dengan kebijakan penanganan covid kemudian juga edaran kementerian agama terkait panduan ibadah di masa pandemi," pesannya.

Sebelumnya, dalam siaran online ini Juru Bicara Satgas Covid-19, H Junaidi menyampaikan bahwa hari ini Jumat sore, terdapat penambahan 4 kasus positif covid-19 dan 1 yang dinyatakan sembuh semuanya berasal dari Kecamatan Selat.

"Kesimpulan update hari ini, untuk pasien positif masih dalam perawatan ada 76 orang, pasien dinyatakan sembuh atau isolasi jumlahnya 475 orang, dan meninggal dunia tetap 25 orang," ucap Junaidi. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru