Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Kukuhkan Pengurus LPT-IK Kabupaten Gunung Mas 2020-2025

  • Oleh Magang 1
  • 05 Desember 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P. Umbing mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan atau LPT-IK Kabupaten Gumas masa bakti 2020-2025, di Kuala Kurun, Jumat malam, 4 Desember 2020.

Polie L Mihing kembali terpilih sebagai Ketua LPT-IK Kabupaten Gumas, usai pelaksanaan Musyawarah Daerah LPTIK kabupaten, di Kuala Kurun, mulai 3 Desember 2020 lalu. Untuk pengurus inti, sebagai Sekretaris adalah Ilwis, Bendahara adalah Sri Septiani Barseliana, serta koordinator dan anggota pada beberapa bidang.

Bupati Gumas Jaya S Monong dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Efrensia mengatakan, pengukuhan yang dilakukan merupakan tonggak awal dan tantangan bagi para pengurus dalam menggerakkan roda organisasi.

Dia menyampaikan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah berupaya melaksanakan berbagai program kerja dalam rangka pembinaan dan pengembangan umat Hindu Kaharingan di Kabupaten Gumas.

Kepada pengurus yang baru, diharapkan dapat lebih memaksimalkan program kerja, memperhatikan dengan serius upaya pengembangan dan pembinaan untuk menghadapi Festival Tandak Intan Kaharingan tingkat provinsi pada tahun 2021 mendatang.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan. Semoga mampu menjalankan amanah yang telah dipercaya,” tukasnya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru