Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Apresiasi Baznas Kobar Terbaik se-Kalteng

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Desember 2020 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah memberikan apresiasi kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kobar yang mendapat penghargaan terbaik se-Kalimantan Tengah.

"Atas nama Pemkab Kobar, Ibu mengucapkan apresiasi yang setinggi - tingginya untuk Baznas Kobar luar biasa dedikasinya. Kita doakan semoga Baznas Kobar semakin berkembang dan dapat terus memberikan sumbangsihnya untuk Kobar," kata Hj Nurhidayah usai menyerahkan bantuan renovasi rumah dari Baznas Kobar.

Bupati mengungkapkan, apa yang dilakukan Baznas Kobar untuk masyarakat ini adalah sebagai wujud sinergitas, atau gotong royong antar lembaga di Pemkab Kobar. Semoga kedepannya terus dapat mengembangkan program - program yang baik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Belum lama ini, pada Senin, 30 November 2020, Baznas Kobar telah mendapat penghargaan dari Baznas Kalteng dan Kementerian Agama Kalteng, baik dalam pengumpulan zakat maupun pendistribusiannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Baznas Kobar Suhartono Basran, bahwa adanya pemberian penghargaan tersebut merupakan dorongan untuk Baznas Kobar, terus berbuat baik kepada masyarakat.

"Pemberian penghargaan ini, kita didorong agar bisa lebih terpacu berbuat yang terbaik untuk masyarakat, yang digolongkan dalam golongan dhuafa daripada 8 asnaf yang ditentukan dalam Alquran," ungkapnya.

Pihaknya juga bersyukur lantaran Pemkab Kobar selalu mendukung dan memberikan yang terbaik terhadap program-program Baznas selama ini. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru