Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PUPR Sukamara Diharapkan Berpegang Pada Triologi Kementerian Dalam Bekerja

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Desember 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Pemukiman (PUPR-Perkim) Sukamara diminta untuk terus berpegang pada triologi Kementerian PUPR dalam  bekerja. 

"Dalam menghadapi perkembangan zaman, saya berharap Dinas PUPR tetap berpegang teguh pada triologi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat," pinta Bupati Sukamara, Windu Subagio pada Peringatan Hari Bakti PU yang ke 75, Sabtu, 5 Desember 2020.

Kerja keras, bergerak cepat dan bertindak tepat adalah triologi yang harus menjadi pegangan insan PUPR dalam bekerja menyukseskan berbagai pekerjaan berat.

"Ini harus menjadi acuan PUPR Sukamara dalam melaksanakan tugas pembangunan, sehingga semuanya bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan," ujar Windu.

"Apalagi era pekerjaan PU saat ini sudah sangat berubah, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya," tambah Windu.

Saat ini, PU dihadapkan beberapa hal terkait dengan perkembangan zaman, mulai dengan teknologi yang semakin maju, transparansi masyarakat yang begitu kritis sehingga memberikan harapan besar kepada insan PUPR dalam pembangunan. 

"Terlebih kondisi kita saat ini yang berhadapan dengan pandemi covid-19 yang tengah melanda dunia," tukasnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru