Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Palangka Raya Harapkan Forum CSR Jadi Wadah Koordinasi

  • Oleh Hendri
  • 05 Desember 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengharapkan Forum CSR agar dimanfaatkan menjadi wadah komunikasi dan koordinasi antara perusahaan serta pemerintah.

Hera mengapresiasi seluruh pimpinan perusahaan beserta jajarannya yang ada di wilayah itu, karena telah bekerja sama dengan pemerintah melaui forum CSR. Dengan tujuan agar penataan dan penyaluran program CSR tepat sasaran.

“Forum CSR Tahun 2020 ini secara terkoordinir telah terbukti turut berperan serta dalam penanganan darurat bencana pandemi covid-19, penanganan masalah sosial ekonomi masyarakat kurang mampu, serta berpartisipasi dalam kegiatan sosial keagamaan," kata Hera, Sabtu 5 Desember 2020.

Hera berharap, agar hubungan kemitraan ini tetap terjaga bahkan terus ditingkatkan terlebih pada saat ini memiliki teknologi pendukung yaitu Aplikasi Forum CSR Online Berbasis Web.

Aplikasi itu diharapkan menjadi sarana pelaporan data dan informasi terkait program tanggung jawab sosial perusahaan yang efektif sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan publik di Kota Palangka Raya.

Kemudian, program-program CSR yang berbasis aplikasi tersebut, mampu melahirkan simbiosis mutualisme atau hubungan yang saling menguntungkan antara perusahaan dan masyarakat.

"Sehingga melalui program CSR, masyarakat sekitar dapat merasakan dampak positif dari perusahaan tersebut. Karena hal ini juga penting, guna keberlangsungan perusahaan," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru