Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Resmikan Gedung SPKT Polres Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Desember 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo meresmikan gedung baru Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kapuas, Sabtu 5 Desember 2020. Peresmian gedung baru tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti.

Dedi Prasetyo dalam sambutannya menyampaikan agar gedung baru yang diresmikan ini ke depannya dapat terus dipelihara dan dirawat, sehingga optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya lihat Polres Kapuas ini sangat representatif. Menurut saya, salah satu polres yang paling bagus di Kalteng. Tapi harus dirawat terus, sehingga kondisinya terus layak pakai," kata Dedi Prasetyo.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah setempat yang telah memberikan banyak kontribusi dan dukungan bangunan di Polres Kapuas.

Sebelumnya, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti dalam sambutannya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Kapolda Kalteng yang meresmikan langsung bangunan ini.

"Dengan adanya bangunan ini dapat memberikan pelayanan lebih maksimal lagi kepada masyarakat. Gedung ini berfungsi sentra pelayanan seluruh pelayanan," ucap Manang Soebeti.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kapuas atas bantuan hibah terhadap bangunan gedung SPKT Polres Kapuas dan Polsubsektor Dadahup yang juga hari ini akan diresmikan.

Turut hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, para PJU Polres, kapolsek jajaran, dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru