Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Survei Tingkat Kepuasan Terhadap Kinerja Bupati Kotim Supian Hadi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Desember 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Di periode terakhir kepemimpinan Supian Hadi - Taufiq Mukri atau pasangan Sahati, Lingkaran Survei Kebijakan Publik (LSKP) salah satu sister company dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI- Denny JA) melakukan survei tingkat kepuasan terhadap kinerja.

Daei hasil survei yang mereka lakukan, tingkat kepuasan terhadap kinerja keduanya yakni mencapai 64,3% dengan kategori cukup puas.  

"Dari hasil survei yang kami lakukan tingkat kepuasan terhadap kepemimpinan SAHATI selama 5 tahun mencapai 64,3%," ujar Direktur Lingkaran Survei Kebijakan Publik (LSKP), salah satu sister company dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI- Denny JA) Sunarto Ciptoharjono. 

Dia juga menerangkan, pada kategori sangat puas, Supian Hadi meraih 14,3%. Sedangkan Taufiq Mukri meraih 8,2%. Sedangkan survei kategori kurang puas, Supian Hadi 17,5%, Taufiq Mukri 20,0%. 

"Sementara, untuk yang menjawab tidak puas sama sekali hanya 1,1% untuk Supian Hadi, dan 1,8% untuk Taufiq Mukri," terang Sunarto.

Dia menjelaskan, tingkat kepuasan terhadap kinerja Supian Hadi tersebut turut mendorong meningkatnya elektabilitas dan kesukaan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim nomor urut 1, yakni Halikinnor dan Irawati. Karena Irawati merupakan adik kandung Supian Hadi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru