Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Katingan Sampaikan Imbauan ini Untuk Pedagang dan Pengunjung Pasar

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Desember 2020 - 19:20 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Aktivitas di Pasar Kereng Pangi, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, terbilang padat. Terkait itu, pedagang dan pengunjung pasar disarankan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Apalagi setiap tanggal muda seperti sekarang ini. Pengunjung pasar yang datang bertambah, terutama karyawan perusahaan perkebunan," kata anggota DPRD Katingan, Hanafi, Sabtu, 5 Desember 2020.

Dari data yang diperolehnya, warga dari Kereng Pangi, Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir paling banyak terpapar covid-19.

Bahkan Puskesmas Kereng Pangi tutup selama kurang lebih 14 hari, karena beberapa petugas terkonfirmasi positif covid-19.

Dia juga menyatakan mendukung upaya pemerintah daerah bersama tim gabungan yang rutin melaksanakan operasi pendisiplinan penerapan protokol kesehatan.

Selain hal itu,  Hanafi juga menyampaikan jika selama ini banyak usulan untuk pengembangan Pasar Kereng Pangi kepada pemerintah daerah,  di antaranya pembangunan drainase dan blok pasar. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru