Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Cek Pengamanan di Gudang Logistik KPU Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Desember 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengecek pengamanan di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, Sabtu, 5 Desember 2020.

Dalam pengecekan ini, Kapolda Kalteng didampingi Dirintelkam Polda Kalteng, Kapolres Kapuas, Dandim 1011/KLK, dan PJU Polres kapuas.

Kunjungan Kapolda Kalteng bersama rombongan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan Polres Kapuas dalam memberikan jaminan rasa aman pada Pilkada Kalteng 2020 di wilayah hukumnya.

“Tadi juga ada dari KPU, Bawaslu dan unsur -unsur lain. Saya ingin mengecek bahwa mereka siap dengan simulasi-simulasi yang sudah dilakukan dalam situasi covid-19 seperti saat ini,” kata Dedi Prasetyo.

Dia juga menekankan untuk memberikan jaminan keamanan di gudang logistik dan KPU, pihaknya mensiagakan anggotanya.

Jenderal bintang dua ini pun meminta anggota yang bertugas mengamankan gudang logistik dan KPU agar selalu meningkatkan kewaspadaan, jangan lengah dan tetap menjaga kesehatan.

Selain itu, kunjungan kerja tersebut juga untuk memberikan dukungan moral serta perhatian kepada personel yang melaksanakan pengamanan di gudang logistik dan kantor KPU, dengan memberikan bingkisan. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru