Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

55 Personel Polda Kalteng BKO Polresta Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 05 Desember 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 55 personel Polda Kalteng di Bawah Kendali Operasi Polresta Palangka Raya dalam rangka penugasan untuk pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkada 2020.

Penyambutan personel BKO itu dipimpin langsung oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri bersama pejabat utama. Apel penyambutan itu digelar di halaman kantor Mapolresta setempat, Sabtu 5 Desember 2020.

Puluhan personel BKO tersebut terdiri dari kesatuan Satbrimob, Ditsamapta dan Crisis Respon Team (CRT) dari Ditreskrimsus.

Kapolresta mengatakan, apel gelar pasukan itu untuk mengecek kesiapsiagaan personel Polresta Palangka Raya maupun yang BKO guna memastikan baik kesiapan anggota maupun peralatan kelengkapan perseorangan.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, saya harap seluruh Personel BKO dapat segera beradaptasi dengan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polresta Palangka Raya agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal,” tandas Jaladri.

Dia juga juga berpesan kepada seluruh Personel agar tetap menjaga kondisi kesehatan tubuh serta menerapkan Protokol Kesehatan dalam menghadapi padatnya kegiatan selama seminggu kedepan. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru