Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Barito Selatan kepada Personel Pengamanan TPS

  • Oleh Uriutu
  • 06 Desember 2020 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Kapolres Barito Selatan AKBP Agung Tri Widiantoro menekan beberapa hal kepada personil gabungan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Bagi personel diharapkan selalu memperkuat solidaritas dan sinergitas antara instansi pemerintah baik TNI-Polri, Pemkab sebagai tiga pilar mempersatukan bangsa untuk mewujudkan Pilkada aman, damai dan lancar.

Kemudian laksanakan tugas sebaik-baiknya dengan menerapkan protocol kesehatan COVID-19, sehingga pelaksanaan tugas pengamanan TPS tidak memunculkan klauster baru.

“Para personel juga saya minta untuk selalu menjaga kesehatan, konsumsi makanan bergizi, istirahat serta berolahraga agar imun tubuh tetap terjaga,” pinta Kapolres, saat apel pergeseran pasukan, Minggu, 6 Desember 2020.

Dia juga menegaskan selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya, laksnakan pengamanan dan pengawalan melekat terhadap kotak suara/surat suara mulai dari pergeseran sampai lokasi TPS.

Pergeseran dari TPS menuju PPK setelah pelaksanaan pemungutan suara. Untuk memastikan semuanya berjalan aman dan lancar sesuai harapan bersama. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru