Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menjelang Barcelona vs Juventus, Ousmane Dembele Cedera Hamstring

  • Oleh Teras.id
  • 07 Desember 2020 - 13:00 WIB

TEMPO.COJakarta - Ousmane Dembele bakal absen saat Barcelona menjamu Juventus pada pertandingan terakhir grup Liga Champions pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dinihari WIB, 9 Desember 2020. Pemain 23 tahun itu mengalami cedera hamstring.

"Pemeriksaan pada Minggu pagi, 6 Desember, menunjukkan bahwa pemain tim utama Ousmane Dembele cedera hamtring. Karena itu dia tidak akan dipertimbangkan untuk seleksi dan evousi cedeanya akan menentukan ketersediaannya," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

"Melawan Cadz, pemain sayap Prancis, yang turun dari bangku cadangan, dimainkan untuk penampilannya ke-12 musim ini. Ia telah mencetak empat gol hingga saat ini."

"Minggu pagi ini para pemain yang tersedia dari tim utama berlatih di lapangan 2 Ciutat Esportiva Joan Gamper. Bagi mereka yang bermain di Cadiz, menjalani sesi latihan pemulihan."

Barcelona saat ini menempati puncak klasemen Grup G dengan kemenangan 100 persen dari lima laga. Sementara Juventus di urutan kedua dengan 12 poin. Keduanya sudah sama-sama lolos ke babak 16 besar Liga Champions, karena dua tim lain, yaitu Dynamo Kiev dan Ferencvaros hanya mengemas satu poin.

Barcelona berpeluang keluar sebagai juara Grup G Liga Champions. Namun, Juventus bisa saja menggeser posisi tim Catalan itu jika mampu menang dengan skor 3-0 di Camp Nou sebab pertemuan sebelumnya pada Oktober lalu di Turin dimenangkan Barcelona dengan skor 2-0.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru