Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laki-laki Ini Ngaku Hanya Ambil Upah Terkait Angkutan Bensin

  • Oleh Naco
  • 07 Desember 2020 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang laki-laki bernama Wahyudi Salendra alias Yudi, saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur mengaku bahan bakar minyak jenis bensin yang diangkutnya itu bukan miliknya.

"Saya hanya ambil upah saja mengangkut bensin tersebut," kata tersangka kepada jaksa.

Adapun barang bukti yang diamankan dari tersangka yakni mobil jenis Toyota Kijang dengan nomor polisi KH 1283 F yang digunakan tersangka untuk mengangkut minyak.

BBM yang diamankan yakni 10 jeriken yang mana tiap jeriken berisi 33 liter. Saat itu tersangka diamankan ketika akan menurunkan BBM itu ke rumah Rahmad Kelana alias Black.

Data yang dihimpun Senin, 7 Desember 2020 terungkap bahwa tersangka melakukan perbuatannya pada Selasa, 29 Juli 2020 sekitar pukul 16.00 Wib di Jalan Jenderal Sudirman Km 4,5 Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Menurut warga Desa Bagendang Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotim BBM itu milik Black, yang mana tersangka hanya diminta mengangkut saja dengan diberi upah oleh Black.

Menurut pria tamatan SMP itu sudah sekitar 3 bulan menjalankan kegiatan tersebut, di mana dalam setiap pekan dilakukan 3-4 kali. (NACO/B-7)

Berita Terbaru