Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaksanaan Pilkada Sebentar Lagi, Plt Gubernur Ingatkan Masyarakat Agar Disiplin Patuhi Prokes

  • Oleh Donny Damara
  • 07 Desember 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelaksanaan Pilkada serentak seluruh Indonesia khususnya Kalteng hanya tinggal beberapa hari lagi.

Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya mengatakan pelaksanaan Pilkada tahun ini merupakan pelaksanaan Pilkada terberat pasalnya bukan karena kerusuhan atau keributan, tapi karena pandemi Covid-19.

"Untuk itu saya mengingatkan supaya hati-hati, dan kita semuanya tanpa terkecuali wajib saling mengingatkan dan disiplin mematuhi prokes," ucapnya, Senin 7 Desember 2020.

Dia meminta masyarakat harus disiplin untuk menerapkan 4 M prokes Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, menghindari tempat keramaian, dan menjaga jarak pada saat hari pecoblosan.

"Hanya itulah satu-satunya cara yang bisa menghindari kita dari Covid-19 saat ini, tidak ada cara lainnya lagi kecuali patuh terhadap pelaksanaan Prokes yang ada," tegasnya.

Dia berharap untuk pelaksanaan Pilkada dimasa pandemi Covid-19 kali ini bisa berjalan lancar dan sukses serta tidak ada klaster baru penyebaran Covid-19 di Kalteng. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru