Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten II Setda Katingan Harap Semua Pekerjaan Proyek Fisik Selesai Tepat Waktu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Desember 2020 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Asisten II Setda Katingan, Ahmad Rubama berharap semua pekerjaan proyek terutama fisik jalan dan jembatan tahun anggaran 2020 dapat selesai tepat waktu.

Ia menyebut selain proyek yang didanani APBD Katingan, proyek fisik pembangunan jalan dan jembatan yang juga didanai oleh APBN pusat juga diharapkan selesai dengan waktu yang telah ditentukan. 

Sejauh ini pihaknya masih belum mendapatkan laporan atau informasi dari SOPD, terkait perkembangan pekerjaan baik jalan maupun jembatan serta bangunan gorong-gorong. Namun ia menaruh harapan jika proyek fisik yang dianggatkan tahun ini dapat selesai.

Dia juga mengatakan pelaksanaan pekerjaan proyek fisik baik jalan, jembatan maupun gorong-gorong di wilayahnya bukan tanpa ada kendala. 

Tahun ini dari Agustus hingga Desember seharusnya masuk musim kemarau. BMKG Kalteng telah memprediksi kalau tahun ini bakal masuk kemarau panjang. 

Tapi ternyata tahun ini curah hujan malah tinggi,  bahkan di Katingan terjadi banjir dua kali.  "Kalau harapan kita semua pekerjaan itu bisa selesai tepat waktu,  baik yang bersumber dari APBD maupun dari dana pusat," imbuhnya. (ABBDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru