Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masa Kampanye Telah Usai, Plt Gubernur Ajak Mayarakat Bersatu

  • Oleh Donny Damara
  • 07 Desember 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah beberapa bulan yang lalu telah dilalui oleh tim sukses kedua pasangan Cagub dan Cawagub Kalteng untuk melaksanakan kampanye kini telah tiba saatnya kedua tim harus saling merangkul satu sama lain.

Plt Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya mengatakan dimasa tenang seperti sekarang ini kedua tim kampanye serta masyarakat harus kembali bersatu dalam kebersamaan.

Pasalnya pelaksanaan Pilkada hanya suatu proses untuk memilih pemimpin daerah yang mengatur daerah kita bukan proses untuk menang dan kalah saja.

"Tatkala dimasa kampanye ada sedikit gesekan itu hanyalah hal wajar didalam politik, bukan berarti hal tersebut membuat kita bermusuhan," ujarnya, Senin 7 Desember 2020.

"Kita harap masyarakat bisa menjaga sikap, diri, maupun hati dalam proses pilkada ini, semuanya harus kembali bersatu dan berkumpul lagi seperti dulu," jelasnya.

Dia juga meminta kepada masyarakat untuk menerima dengan lapang dada siapapun yang bakal terpilih nantinya serta pilkada tahun ini berjalan lancar, sukses, aman dan damai. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru