Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil Tumbang Miri Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada di 3 Kecamatan Wilayah Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Rokim
  • 07 Desember 2020 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pelaksanaan Pilkada serentak tinggal 2 hari lagi agar surat suara aman dan terjaga dari KPU hingga tiba di PPK aman, maka jajaran Koramil 1016-08 Tumbang Miri Kodim 1016 Palangka Raya bersama aparat kepolisian ikut mengawal proses pendistribusian surat suara, Senin 7 Desember 2020.

Pendistribusian logistik ini akan disalurkan di 3 kecamatan meliputi Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kecamatan Miri Manasa, dan Kecamatan Damang Batu.

Turut hadir Danramil Lettu Inf Juni Wijaya beserta Babinsa, Kapolsek Kahut Ipda Warioto beserta Bhabinkamtibmas, dan anggota KPU dan Bawaslu.

"Logistik Pilkada untuk 3 kecamatan siap didistribusikan. Setiap 3 mobil untuk Kecamatan Kahut, 2 mobil untuk Kecamatan Damang Batu dan 2 mobil untuk Kecamatan Miri Manasa," ucapnya.

Danramil menekankan kepada anggotanya bersama pihak kepolisian agar mengawal pendistribusian kotak suara ini dengan aman sampai ke TPS.

Saya juga mengimbau Babinsa supaya selalu bersinergi bersama kepolisian dalam pengawalan logistik pilkada sampai benar benar aman sampai tujuan," lanjutnya. “Semoga gelaran Pilkada kali ini berjalan lancar dan kondusif," tutupnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru