Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Tabrak Motor, Kakek 74 Tahun Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Desember 2020 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang kakek 74 tahun, Abdul Gafur, tewas di Jalan Tjilik Riwut 43, Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), setelah motor Yamaha F1 ZR yang dikendarainya ditabrak pengendara lain saat berbelok di ruas tersebut. 

Penabrak korban, Iqbal (19), menggunakan motor Yamaha MX King 150. Saat itu ia memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi. Sehingga tidak sempat mengelak hingga menabrak korban. 

"Kecelakaan tersebut terjadi tadi siang, dan saat ini sudah dalam penanganan anggota," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Lantas AKP Salahhidin, Senin, 7 Desember 2020. 

Sementara, dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, saat itu korban melaju dari arah Sampit ke Palangka Raya. Sesampainya di tempat kejadian, dirinya berupaya berbelok. 

Namun belum sempat berada di seberang jalan. Tiba-tiba datang dari arah yang sama pengendara motor Yamaha MX King tersebut dengan kecepatan tinggi. Bahkan saat itu, sudah berupaya melakukan pengereman, namun tetap motor tersebut menabrak korban. 

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Sehingga membuatnya tewas di lokasi kejadian. Sementara, pengendara motor MX King tersebut selamat tapi mengalami luka-luka. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru