Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sugianto Sabran Kembali Bertugas Setelah Selesai Cuti Kampanye

  • Oleh Donny Damara
  • 07 Desember 2020 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah kurang lebih 3 bulan lamanya mengikuti berbagai tahap kampanye dalam Pilkada Cagub dan Cawagub, Sugianto Sabran kini telah kembali mengemban tugas sebagai Gubernur Kalteng.

Hal tersebut diakuinya melalui siaran langsung Facebook pribadinya Senin, 7 Desember 2020. Ia mengatakan telah selesai menjalani masa cuti untuk melakukan kampanye sebagai Cagub petahana dirinya pun kembali bertugas seperti biasanya.

"Alhamdulillah setelah kurang lebih 3 bulan cuti untuk mengikuti tahapan kampanye, kini saya telah kembali bertugas seperti biasanya," ucap Sugianto.

Dia pun mengakui meski sempat terpapar Covid-19 saat ini kondisinya dalam keadaan baik-baik saja meskipun ada yang mengatakan bahwa ia dilarikan kerumah sakit.

"Kondisi saya alhamdulillah sehat-sehat saja dan kita juga mulai hari ini sudah mulai bekerja kembali," jelasnya.

Pada kesempatan itu juga dia mengimbau kepada masyarakat agar datang ke TPS pada 9 Desember 2020 untuk menyalurkan hak pilihnya sebab yang akan menentukan pemimpin Kalteng 5 tahun kedepan adalah masyarakat.

"Untuk siapa yang terpilih nanti itu adalah pelaksana amanah dari masyarakat, maka dari itu sekali lagi saya imbau ayo datang ke TPS untuk memilih," pintanya.

Selain itu meski pelaksanaan Pilkada kali ini bertepatan dengan merebaknya pandemi Covid-19, ia mengatakan masyarakat tidak perlu takut pasalnya setiap TPS sudah menerapkan protokol kesehatan.

"Masyarakat tidak perlu takut asalkan kita taat dengan prokes yakni menerapkan 4 M. Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan," imbuhnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru