Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Awali Tugas Setelah Masa Cuti Bupati Edy Pratowo Monitoring Tinjau Persiapan Penyelenggaraan Pilkada

  • Oleh James Donny
  • 07 Desember 2020 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Setelah menyelesaikan masa cuti kampanye sebagai calon wakil gubernur Kalimantan Tengah sejak 26 September 2020, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo kembali menjalani tugas sebagai Kepala Daerah. 

Mengawali tugasnya Edy Pratowo melakukan monitoring terkait persiapan penyelenggaraan Pilkada di delapan kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau bersama Wakil Bupati Pulang Pudjirustaty Narang. 

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan lancar sejak masa cuti dan kegiatan-kegiatan selama masa cuti kampanye tersebut, dan pada hari ini saya harus kembali melaksanakan amanah sebagai Bupati Pulang Pisau bersama Ibu Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang,” kata Bupati, 7 Desember 2020.

Monitoring yang dilaksankan oleh orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini dimulai dengan kegiatan monitoring ke Kecamatan Kahayan Kuala, Kecamatan Maliku, Kecamatan Pandih Batu, dan Kecamatan Sebangau Kuala.

Selanjutnya pada Selasa besok monitoring ke Kecamatan Jabiren Raya, Kecamatan Kahayan Tengah, dan Kecamatan Banama Tingang.

Kemudian pada saat pencoblosan, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo akan meninjau pelaksanan pencoblosan serta memberikan suaranya dalam pelaksanan Pilkada Kalteng 2020.

Monitoring tersebut terang Bupati untuk memastikan persiapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di 8 kecamatan se-Kabupaten Pulang Pisau dapat berjalan lancar dan tanpa kendala. 

Dalam kegiatan Monitoring tersebut Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau didampingi Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau Ahmad Rifa’i, Dandim 1011/KLK, Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefinto, dan Kajari Pulang Pisau Triono Rahyudi. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru