Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Logistik Pilkada Kalteng di Sukamara Didistribusikan ke Kecamatan

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Desember 2020 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Logistik Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah didistibusikan ke masing-masing kecamatan di Kabupaten Sukamara pada Salasa, 8 Desember 2020.

Logistik dilepas langsung oleh Bupati Sukamara Windu Subagio di halaman Kantor KPU setempat disaksikan oleh Ketua DPRD Sukamara Deni Khaidir, Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, Pabung 1014 Pangkalan Bun Mayor Inf Enggarsono, Bawaslu Sukamara dan tamu undangan lainnya.

"Pemerintah Kabupaten Sukamara memandang pelepasan logistik ini merupakan bagian dalam pelaksanaan pemilihan," kata Windu Subagio saat menyampaikan sambutannya.

Dirinya meminta agar seluruh perlengkapan atau logistik yang diperlukan untuk pemungutan suara harus sudah siap di TPS. Sehingga, pelaksanaan Pigub dan Wagub Kalteng pada 9 Desember nanti bisa berjalan sukses.

"Tata kelola pendistribusian logistik pemilihan memiliki peran sentral dan strategis sebagai bagian dari aspek yang menentukan dalam keberhasilan penyelenggaraan pemilihan," ujarnya.

Dalam penyelenggaraan Pilkada 2020, KPU Sukamara dinilai telah bekerja keras siang dan malam mempersiapkan segala sesuatunya untuk pemilihan tahun ini, baik untuk ketersediaan logistik maupun dan skenario distribusinya.

"Mudah-mudahan pendistribusian logistik ini bisa berjalan dengan lancar, sehingga surat suara dan lainnya bisa sampai ketempat tujuan masing-masing," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru