Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Pendistribusian Logistik Perlu Sinergi

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Desember 2020 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan bahwa pendistribusian logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah perlu adanya sinergi semua pihak, sehingga terjaga keamanannya dan ketepatan waktunya.

"Hari ini semua logistik akan didistribusikan kecamatan, kemudian diteruskan ke semua kelurahan dan desa, setelah itu ditempatkan ke 133 TPS," kata Windu Subagio saat melepas pendistribusian logistik, Selasa, 8 Desember 2020.

Dalam pendistribusian tersebut, sinergi sangat diperlukan, baik dari pihak pemerintah, penyelenggara, pengawas, TNI Polri dan pihak lainnya, sehingga logistik bisa sampai dengan aman di tempat tujuan.

"Semua harus bersinergi sesuai kapasitas dan kewenangan masing-masing, apalagi saat ini kita berada dalam kondisi cuaca yang tidak menentu," ujarnya.

"Untuk itu, kita semua selalu berkoordinasi secara intens agar logistik pemilihan ini dapat didistribusikan dengan baik dan lancar, sehingga dapat digunakan di TPS nantinya dengan kondisi terjaga keamanannya dan ketepatan waktunya," tambah Windu.

Dalam penyelenggaraan Pilkada 2020, KPU Sukamara dinilai telah bekerja keras siang dan malam mempersiapkan segala sesuatunya untuk pemilihan tahun ini, baik untuk ketersediaan logistik maupun dan skenario distribusinya. 

"Mudah-mudahan pendistribusian logistik ini bisa berjalan dengan lancar, sehingga surat suara dan lainnya bisa sampai ketempat tujuan masing-masing," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru