Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Palangka Raya Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pilkada

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 08 Desember 2020 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menghadiri pelepasan pendistribusian logistik Pilkada di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Tangkasing, Selasa 8 Desember 2020.

Pendistribusian logistik dilakukan mulai kantor KPU menuju seluruh Kelurahan se-Kota Palangka Raya.

Selain Kapolresta, turut hadir Sekda Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Ketua KPU Kota, Ketua Bawaslu Kota, Kabagops dan sejumlah Pejabat Utama di lingkungan Polresta Palangka Raya.

Jaladri mengatakan, sejumlah personel Satuan Lalu Lintas telah disiapkan untuk melakukan pengawalan menggunakan mobil dinas guna memastikan seluruh Logistik Pilkada tiba di Kantor Kelurahan dengan aman.

Sebanyak 2844 bilik dan kotak suara beserta kelengkapan lain berupa formulir dan ATK yang telah tersegel akan didistribusikan ke 622 TempatbPemungutan Suara (TPS) yang tersebar di seluruh wilayah Kota Palangka Raya. 

"Dari Kantor Kelurahan, nantinya akan ada personel pengamanan TPS baik dari TNI, Polri dan KPPS beserta Anggota Linmas yang melanjutkan pengawalan menuju ke masing-masing TPS," pungkas Jaladri. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru