Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Apresiasi Kedisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan Saat Pilkada

  • Oleh Magang 1
  • 09 Desember 2020 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Iceu Purnamasari mengapresiasi para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara atau KPPS yang disiplin dalam menjalankan tugas saat pemungutan suara pada Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Tengah atau Pilkada Kalteng 2020, Rabu 9 Desember 2020.

“Dari pantauan saya di beberapa TPS, penerapan standar protokol kesehatan petugas KPPS cukup baik melaksanakannya untuk setiap pemilih yang hadir,” ujar Iceu.

Politisi Partai Golkar ini menyebut, dari pantauannya di beberapa TPS, petugas KPPS sangat berhati-hati dan menerapkan protokol kesehatan sesuai standar yang diharapkan.

Disamping itu, dia masih mendapat keluhan dari beberapa masyarakat yang mengaku tidak mendapat undangan, sehingga membingungkan yang bersangkutan karena tidak mengetahui terdaftar di TPS berapa. Akibatnya, masyarakat yang bersangkutan terpaksa menggunakan hak pilih di atas pukul 12.00 WIB.

Walau demikian, dia mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang mau meluangkan waktu untuk menggunakan hak pilihnya, serta KPPS yang disiplin menerapkan protokol kesehatan saat di TPS.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga ketertiban, sehingga pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020 di Kabupaten Gumas berjalan dengan aman dan tertib. Semoga tidak ada klaster baru usai pelaksanaan pilkada,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru