Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dansatbrimob Polda Kalteng: Penghitungan Suara Resmi dari KPU Secara Manual

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 09 Desember 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin mengatakan, penghitungan suara Pilkada ini yang resmi adalah dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara manual.

"Kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap tenang dan bersabar. Tunggu penghitungan dari KPU," pesan Dansatbrimob mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, saat melaksanakan patroli skala besar diwilayah hukum Polresta Palangka Raya, Rabu 9 Desember 2020.

Patroli ini kata Dansatbrimob, dilakukan secara rutin terutama di tempat rumah tim kemenangan masing-masing Pasangan calon dan beberapa lokasi TPS yang telah ditetapkan oleh pimpinan sebagai lokasi yang rawan.

Dansatbrimob mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bekerjasama dengan Polri dalam menjaga situasi agar tetap kondusif. 

Diharapkan pesta demokrasi di kalteng tetap berjalan dengan baik tanpa menimbulkan satu gangguan kamtibmas sekecil apapun.

"Oleh karena itu, masyarakat agar tetap tenang. Kami dari Polri hadir ditengah-tengah masyarakat," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru