Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Lantas Polres Kapuas Cek Pengamanan Logistik Pilkada ke Kantor PPK Basarang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Desember 2020 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rombongan PJU Polres Kapuas dan Patroli Sat Brimob yang dipimpin Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Marsono melakukan kunjungan dan pengecekan pengamanan ke kantor PPK Kecamatan Basarang, Kamis 10 Desember 2020.

Kasat melakukan pengecekan kesiapan personel yang melakukan pengamanan terhadap logistik Pilkada Kalteng, dan memberikan sejumlah pesan dan arahan.

AKP Marsono memberikan arahan kepada personil pengamanan di PPK agar selalu waspada dan tidak under estimate terhadap situasi yang landai-landai saja, lakukan pengamanan dengan baik dan profesional.

"Saya juga mengimbau anggota yang melaksanakan pengamanan agar memperhatikan kesehatan terutama menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dalam bertugas," kata AKP Marsono seusai kegiatan.

Sementara itu sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Basarang pasca pemungutan suara Pilkada Kalteng dalam keadaan aman dan kondusif.

"Saya berharap petugas tetap waspada dalam menjalankan pengamanan dan terhindar dari segala hal yang tidak diinginkan," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru