Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Bangga Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes

  • Oleh Magang 1
  • 10 Desember 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Gunung Mas, Punding S Merang mengaku bangga kepada masyarakat di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun yang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat pemungutan suara Rabu 9 Desember 2020.

“Saya menggunakan hak pilih di TPS 10 Kelurahan Tampang Tumbang Anjir. Di sana saya lihat masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya, Kamis 10 Desember 2020.

Politisi Partai Golkar ini menuturkan, petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara atau KPPS TPS 10 Kelurahan Tampang Tumbang Anjir juga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Mereka sangat disiplin. Saya bangga dengan masyarakat dan KPPS yang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat pemungutan suara,” imbuhnya.

Dia juga menyampaikan harapannya agar nantinya usai pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2020 tidak sampai menimbulkan klaster baru Covid-19.

“Semoga pelaksanaan seluruh tahapan pemilihan dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan sehat, tidak menimbulkan klaster baru Covid-19 di daerah ini,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru