Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nasib Malang Gadis 16 Tahun Sudah Ditinggal Mati Ibunya, Diperkosa Ayah Kandung

  • Oleh Naco
  • 11 Desember 2020 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sungguh malang nasib gadis 16 tahun ini, ayah kandung yang harusnya jadi tumpuan hidup dan menjaganya malah merusak masa depannya.

Korban diperkosa oleh pria 47 tahunini. Perbuatan itu dilakukan terdakwa di salah satu perumahan karyawan perkebunan kelapa sawit di salah satu desa di Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan.

Korban kini harus hidup sebatang kara, dan hanya menumpang dengan kerabatnya, apalagi setelah ibu kandungnya baru saja meninggal, berharap hidup bersama ayahnya malah perlakuan bejat yang dilakukan terdakwa kepadanya.

Dalam persidangan, Jumat, 11 Desember 2020 terungkap kalau tersangka memaksa anaknya berhubungan badan dengannya itu sebanyak 7 kali.

Perbuatan asusila itu dilakukan pada bulan Juli hingga September 2020. Di mana saat kejadian itu korban hanya berdua saja dengan ayahnya itu.

"Saat kejadian itu istri saya tidak ada, di sedang pulang kampung sejak 7 bulan lalu," kata terdakwa.

Tapi pasca kejadian ini ibu korban akhirnya meninggal, sementara korban hanya tinggal bersama kerabatnya saja setelah perbuatan terdakwa terbongkar.

Terdengar dari luar sidang secara tertutup itu tampak terdengar majelis hakim Pengadilan Negeri Sampit yang diketuai oleh Muslim Setiawan itu kesal dengan sikap terdakwa.

"Luar biasa perbuatan saudara ini, anak kandung saudara sendiri dibuat seperti ini, trauma dia, lihat sidang lalu tidak berani dia melihat wajahmu," tegas hakim kepadanya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru