Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng: Pilkada Telah Usai Saatnya Kembali Bersatu

  • Oleh Donny Damara
  • 11 Desember 2020 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Palangla Raya - Pilkada serentak 2020 yang dilaksanakan oleh beberapa daerah di Indonesia telah selesai dilaksanakan dengan baik, aman, dan damai.

Begitu juga khususnya pesta demokrasi Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng terlaksana dengan lancar meski bertepatan dengan pandemi Covid-19. Saat ini proses penghitungan suara di KPU juga masih terus berjalan.

Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya mengatakan Pilkada telah usai kini saatnya masyarakat kembali bersatu tanpa ada menyimpan rasa dendam.

"Berbeda pilihan dalam Pilkada kemarin itu hal wajar, namun Pilkada sudah selesai kini saatnya kita kembali bersatu dan berangkulan serta hilangkan rasa dendam," ucapnya, Jumat, 11 Desember 2020.

Untuk siapa yang menjadi pemenang nantinya, ujar Ismail semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bisa membangun Kalteng lebih maju lagi serta memperhatikan masyarakatnya.

"Yang menang tentu akan mengemban tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur untuk 5 tahun mendatang, masyarakat harus bisa menerima keputusan tersebut dan berdoa semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah," jelasnya.

"Kita juga berharap saat ini tidak ada lagi perbedaan diantara masyarakat dalam hal dukungan, kita percayakan saja kepada KPU untuk menentukan hasil dari pilkada kemarin sampai selesai," tandasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru