Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Dusun Tengah Pimpin Apel Siaga Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 11 Desember 2020 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolsek Dusun Tengah Barito Timur, Iptu Nurheriyanto Hidayat memimpin apel siaga pengamanan rekapitulasi suara Pilgub Kalteng 2020 tingkat kecamatan, Jumat, 11 Desember 2020.

Rekapitulasi suara di Kecamatan Dusun Timur dilaksanakan di gedung serbaguna Batara Lingga Jalan Kapten Raden Soesilo, Kelurahan Ampah Kota.

Dalam pelaksanaan apel siaga, kapolsek menyampaikan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan pengamanan rekapitulasi ini hingga berakhirnya.

"Saya imbau kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas agar tetap waspada dan selalu menjaga netralitas serta tetap menjalankan protokol kesehatan," ujarnya.

Dia juga mengharapkan kegiatan pengamanan rekapitulasi suara pada kecamatan yang menjadi wilayah hukum Polsek Dusun Tengah dapat berjalan aman dan lancar sehingga indikator keberhasilan dalam pelaksanaan pengamanan dapat tercapai.

Usai apel, kapolsek tidak lupa meminta dukungan dari seluruh masyarakat agar turut menjaga suasana yang aman dan kondusif dalam semua tahapan Pilgub Kalteng ini. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru