Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RS Bhayangkara Bagikan Sembako, Masker dan Vitamin ke Rumah Warga

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 12 Desember 2020 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rumah Sakit (RS) Bhayangkara tingkat III Palangka Raya membagikan sejumlah sembako, masker dan Vitamin ke rumah warga.

Kassubbidjangmedum Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Iptu Yubaidillah mewakili Kepala Rumkit dr. Anton Sudarto mengatakan, kegiatan sosial tersebut untuk membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyerahan sembako, masker dan vitamin dilaksanakan dibeberapa lokasi  rumah warga diantaranya di RT 01/II Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

"Kegiatan Jumat Berbagi ini sebagai rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat yang sudah turut serta bersama kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kota Palangka Raya yang aman dan kondusif dimasa pandemi Covid-19," tandasnya.

Dengan adanya kegiatan ini lanjut Yubaidillah menunjukkan Polri siap untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Kami ingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru