Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Barito Timur Targetkan Rekapitulasi Suara di Kecamatan Selesai Hari ini

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 12 Desember 2020 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua KPU Barito Timur, Andy A Gandrung menargetkan rekapitulasi suara Pilgub Kalteng tingkat kecamatan selesai hari ini, Sabtu, 12 Desember 2020.

"Pleno tingkat kecamatan dimulai dari tanggal 10-14, ditargetkan hari ini tanggal 12 sudah selesai. Sedangkan pleno tingkat kabupaten di rencanakan tanggal 14 dimulai," papar Andy di Tamiang Layang.

Pantauan Borneonews, PPK Kecamatan Awang telah menyelesaikan rekapitulasi malam tadi dan langsung mengirim kotak suara ke KPU Barito Timur dengan dikawal Polsek Awang dan Koramil 1012-05 Hayaping.

Andy juga mengungkapkan, pada umumnya pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara di Barito Timur hingga saat ini berlangsung lancar dan aman,

Untuk itu, dia berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan Pilgub Kalteng 2020 dan berharap rekapitulasi suara tingkat kabupaten dan provinsi nanti dapat berlangsung dengan lancar.


Andy menyampaikan pesan agar pendukung pasangan calon dan masyarakat umum di Barito Timur tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

"Kami juga berharap siapapun pemenangnya nanti dapat diterima dengan lapang dada karena mereka adalah putra terbaik Kalteng yang akan memimpin Kalteng beberapa tahun kedepan," katanya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru