Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kalteng: Tetap Jaga Keamanan dan Kebersamaan Pasca Pilkada

  • Oleh Donny Damara
  • 12 Desember 2020 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dengan berakhirnya perhelatan pesta demokrasi Pilkada Kalteng dan Kabupaten Kotim kini proses selanjutnya hanya tinggal menunggu hasil resmi dari KPU.

Meski dinamika perolehan suara versi hitung cepat dan internal tim pemenangan dari masing-masing paslon sama saling menang, hal itu juga masih menunggu data resmi dari KPU baik Provinsi Kalteng dan Kabupaten Kotim.

Maka dari itu, Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kebersamaan pasca Pilkada 9 Desember 2020 yang lalu.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalteng atas partisipasi serta menjaga keamanan dan ketertiban dan tetap menerapkan protokol kesehatan pada pelaksanaan pemungutan suara Pilkada 2020.

"Saat ini kita hanya tinggal menunggu hasil keputusan resmi dari KPU, sementara itu siapa saja yang akan menjadi pemenang nantinya mari kita bersama sama untuk membangun Kalteng kedepanya," ujarnya. Sabtu, 12 Desember 2020.

Dia berpesan kepada masyarakat agar tetap tenang serta menjaga keamanan dan ketertiban, siapapun paslon yang nantinya terpilih itulah hasil pesta demokrasi masyarakat Kalteng yang harus diapresiasi untuk mengemban amanat rakyat membangun daerah Kalteng dan mensejahtrakan masyarakatnya 5 tahun kedepan.

"Kita juga patut mengapresiasi aparat keamanan yang sudah menjaga kamtibmas di Kalteng serta bantuan masyarakat yang bersama sama menjaga kondusivitas sehingga pelaksanaan rangkaian Pilkada Kalteng berjalan dengan baik," tandasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru