Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Seruyan Jaga Ketat Gudang Logistik KPU Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Desember 2020 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Personel Polres Seruyan melakukan penjagaan ketat gudang logistik di KPU Seruyan, setelah sebagian besar PPK menyelesaikan proses penghitungan dan melakukan pergeseran logistik.

Terlihat personel kepolisian, melakukan penjagaan ketat  pada gudang logistik KPU Seruyan, saat logistik hasil pemungutan suara Pilkada datang dan kembali disimpan di KPU Seruyan.

Terkait akan hal itu, untuk menjamin keamanan,  Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, memerintahkan personelnya,  melakukan pengamanan secara ketat terkait surat suara hasil Pilkada.

“Saat ini sebagian besar logistik surat suara hasil pemungutan suara Pilkada, telah tiba dan di simpan pada  gudang KPUD Seruyan, sehingga kita minta personel pengamanan untuk melakukan penjagaan,” kata Bayu Wicaksono, Sabtu 12 Desember 2020.

Menurutnya, keamanan akan terus di tingkatkan mengingat hasil dari pemungutan suara di TPS merupakan dokumen negara, karena hasil pemungutan suara lah yang menentukan siapa pemimpin yang mendapat amanat rakyat.

 

“Alhamdulilah, situasi aman dan kondusif personel terus kita siagakan sambil menunggu kedatangan kotak suara yang lain tiba dari tiap-tiap Kecamatan,” tutupnya.  (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru