Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Amankan Hasil Pilkada, PPK Seruyan Hilir Terus Dijaga Ketat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Desember 2020 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Personel Polres Seruyan dan BKO Polda Kalteng,  terus melaksanakan tugas pengamanan kotak suara hasil Pilkada di PPK Kecamatan Seruyan Hilir. 

 Kapolsek Seruyan Hilir,  AKP Setiyono mengatakan,  kegiatan pengamanan ini merupakan tugas dan fungsi kepolisian dalam memberikan rasa aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng di wilayah setempat.

 “Kami terus melakukan pengamanan di PPK sampai proses penghitungan selesai hingga pengantaran kotak suara di gudang KPU Seruyan,” kata Setiyono, Sabtu 12 Desember 2020.

 Menurutnya, pengamanan di PPK ini akan terus dilakukan sampai dengan rapat pleno selesai hingga logistik Pilkada bergeser dan dibawa ke KPUD Kabupaten Seruyan. 

 ”Selama logistik pemilu masih ada dan proses penghitungan surat suara masih terus berlangsung, maka kami akan melakukan pengaman di PPK Kecamatan Seruyan Hilir,” jelasnya.

 

Setiyono, juga terus memberikan semangat kepada personel yang bertugas serta diminta untuk terus menjaga kondisi kesehatan termasuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru