Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Sambut Kedatangan Personel Usai Pengamanan TPS

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Desember 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Puluhan personel Polres Seruyan yang sebelumnya melaksanakan pengamanan TPS pada pelaksanaan pemungutan suara Pilkada, sebagian sudah menyelesaikan tugasnya.

Kedatangan personel saat tiba di Mapolres Seruyan disambut dengan melaksanakan apel pengecekan kekuatan serta kondisi masing-masing personel.

Sebelum memasuki Polres Seruyan di Jalan Ahmad  Yani Kuala Pembuang, seluruh  personel terlebih dahulu  wajib melaksanakan pengecekan suhu tubuh serta aturan protokol kesehatan lainnya. 

 Selanjutnya, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, didampingi Wakapolres Seruyan Kompol Imam Riyadi melaksanakan penyambutan dengan pemberian penghormatan. 

"Ini sebagai penghargaan yang diberikan pimpinan kepada personel Polres Seruyan yang telah melaksanakan  tugas pengamanan TPS  pada pelaksanaan Pilkada Kalteng,” kata Bayu Wicaksono.

Menurutnya, para personel bertugas mengamankan pemungutan suara hingga ke desa terjauh dan dengan ikhlas meninggalkan keluarga untuk menunaikan tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

Seusai pelaksanaan apel, personel  mendapatkan pemeriksaan kesehatan dari petugas kesehatan guna memastikan  seluruhnya dalam kondisi prima. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru