Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Tetap Siaga Jaga Kamtibmas Pasca Pilkada

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 Desember 2020 - 06:15 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Jajaran Polres Katingan tetap siaga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas pasca Pilkada Kalteng 2020.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasatintelkam Ipda Febby Dwi Handayani memimpin apel di halaman Mapolres Katingan,  Sabtu,  12  Desember 2020.

Apel ini diikuti puluhan personel termasuk para perwira Polres Katingan.

Menurut Ipda Febby, apel siaga on call ini dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Mako Polres maupun wilayah hukum Polres Katingan.

Pada ape ini ia menekankan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam tugas di lapangan dengan standby dan patroli untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Katingan.

Selain itu, keamanan Mapolres Katingan juga ditingkatkan dengan memperketat penjagaan oleh personel bersenjata.

Selain dilakukan patroli ke daerah rawan, pihaknya juga sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakata.

Ipda Febby mengaku,  hingga saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Katingan aman kondusif. Menurutnya, situasi kondusif ini sudah tergambar baik menjelang maupun pada saat pencoblosan dan pasca pencoblosan. "Alhamdulilah sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Katingan aman terkendali, " imbuh Kasatintelkam Polres Katingan Ipda Febby Dwi Handayani. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru