Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PC IBI Barito Utara Gelar Muscab, Astri Anggraeni Terpilih Sebagai Ketua

  • Oleh Ramadani
  • 13 Desember 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Astri Anggraeni terpilih sebagai Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Barito Utara periode 2018-2023. Astri Anggraeni terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VI IBI Barito Utara, Sabtu malam, 12 Desember 2020.

Dalam Muscab VI IBI Barito Utara itu, ada 5 kandidat calon yang maju. Yakni Astri Anggraini, Sariyati, Rasona Dharmayanti, Erna Susanti, dan Nuniek Lestiyorini.

Pemilihan Ketua IBI Barito Utara merebutkan 21 suara. Di antara 17 suara dari koordinator puskesmas di daerah ini dan 4 suara dari panitia pelaksana.

Dalam pemilihan itu, Astri Anggraeni memperoleh 11 suara. Sutiyati dan Rasona Dharmayanti masing-masing mendapat dua suara, Erna Susanti dan Nuniek Lestiyorini masing-masing mendapat tiga suara.

Sebelumnya, dilaksanakan rapat pleno dalam rangka pembahasan dan pengesahan tata tertib Muscab VI IBI. Kemudian dilaksanakan sidang pleno hingga penyampaian LPJ PC IBI.

Ketua terpilih Astrie Anggraeni juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah, kami berlima diberi kepercayaan untuk sama-sama berjuang membangun organisasi yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi ke depannya,” kata Astri.

Dirinya juga memohon dukungan dan doa serta bimbingan dari semua anggota IBI, terutama dari para senior. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru